Menu

Ulang Tahun, Luke Shawa Dapat Surprise dari Fans MU di AS

Luke Shaw memperoleh sambutan yang menarik dalam tur Manchester United di Amerika Serikat beberapa hari ini. Tepat saat ini, jika pemain ini berulang tahun, banyak penggemar yang memberikan selamat padanya serta memberikan kejutan.

Luke Shaw berulang tahun yang ke-22 tepat kemarin di tanggal 12 Juli. Ketika hendak memasuki lokasi latihan bersama tim Manchester United, ternyata para penggemar mereka sudah menantinya dan bersiap menyanyikan lagu ‘Happy Birthday to You’.

Sontak Shaw merasa kaget dengan surprise tersebut. Momen menarik ini pun diabadikan oleh akun Instagram resmi dari klub MU. Dalam video tersebut, dirinya tersenyum sambil memberikan lambaian tangan ke arah kamera serta mengucapkan terima kasihnya.

Sementara itu, pemain ini kini sedang menjalani masa pengobatan karena cedera di bagian ligamen pergelangan kakinya. Cedera tersebut dia peroleh di bulan April yang lalu.

Dengan Manchester United sendiri, Luke Shaw masih belum dapat memperlihatkan banyak aksinya sejak diperoleh dari Southampton. Dia juga mendapat masalah pada bagian cedera patah tulang kakinya sampai harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Terhitung sejak bergabung dengan MU, dirinya baru bermain sebanyak 32 kali.

Berbagai cedera yang menimpanya memang menghalangi penampilannya bersama tim inti MU, bahkan dirinya sempat disebutkan akan dilepas Jose Mourinho jika belum berkembang untuk musim panas ini.

‘Setan Merah’ kini memang sedang menjalani tur pramusim di AS, mereka akan bersiap dalam lima laga selama menjalani tur di ‘negeri Paman Sam’ tersebut.

Tim pertama yang akan mereka hadapi adalah Los Angeles Galaxy di tanggal 15 Juli di StubHUb Center. Selanjutnya, tim asuhan Jose Mourinho tersebut akan melawan Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, hingga Barcelona.