Menu

Galatasaray Segera Jual Wesley Sneijder

Wesley Sneijder hengkang dari Galatasaray. Keduanya akhirnya sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan usainya kontrak dari Sneijder tanpa adanya masalah pada kedua belah pihak.

Media menyebutkan jika pemain timnas Belanda tersebut saat ini sudah bebas menentukan masa depannya setelah tidak menerima gaji senilai 4,5 juta euro di musim mendatang, yang merupakan nilai akhir dalam kontraknya bersama Galatasaray.

Kini, Sneijder dipertanyakan akan melanjutkan masa depannya. Ternyata pemain 33 tahun tersebut sedang dihubungkan dengan klub Serie A, yakni Sampodoria. Terdapat berita yang mengabarkan jika klub MLS yakni Los Angeles Galaxy ingin memperoleh Sneijder dengan pendapatan senilai 3,5 juta euro dalam waktu dua tahun.

Satu hal yang pastinya dilakukan oleh pemain ini yakni tidak mungkin melanjutkan karir di Turki lagi. Pihak klub lamanya ini mengatakan jika Sneijder diwajibkan harus memberikan biaya senilai 20 juta euro jika kembali bergabung bersama klub lokal lain dalam durasi tiga tahun dari sekarang.

” Saya sempat merasakan hal yang mengesankan selama bermain di klub ini. Beberapa tahun yang begitu mengesankan di Istanbul. Saya begitu senang dengan apa yang terjadi di klub ini dan kotanya, serta penggemar yang memberikan saya cinta¬† dan dukungan. Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua yang sudah saya rasakan, ” tulis mantan pemain Ajax, Real Madrid, serta Inter Milan tersebut dalam akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, Wesley Sneijder sudah menghabiskan waktu empat tahun di klub Galatasaray. Sneijder sendiri bersama timnya sudah mendapatkan beragam prestasi, seperti dua gelar liga, tiga Piala Turki, dan tiga Piala Super Turki.