Menu

Arsenal Masih Belum Beri Mbappe Penawaran

Arsene Wenger tegaskan kalau Arsenal masih belum ajukan penawaran pada Kylian Mbappe. Ia bahkan percaya kalau sang pemain bakal bertahan bersama AS Monaco.

Mbappe bermain luar biasa pada musim 2016/2017 dengan Monaco, menangkan Ligue 1 serta antarkan timnya keluar sebagai semifinalis di ajang Liga Champions. Pada tingkat individu, ia ciptakan 26 angka dan 14 kali assist pada 44 performa di semua kompetisi.

Dengan apa yang sudah diraih tersebut, Arsenal dan Real Madrid juga diberitakan tergoda untuk bisa membawa Mbappe.

Malah Wenger pun sempat mengatakan kalau ia ada rasa tertarik untuk rekrut pemain yang berusia 18 tahun itu. Meriam London pun pernah dikatakan telah memberi penawaran sampai dengan nominal 100 juta poundsterling.

Namun, Wenger menolak tentang kabar itu. Sang manajer yang biasa dipanggil The Professor tersebut menganggap kalau hal itu hanya senbuah berita yang dibuat-buat.

“Nampaknya seperti itu (Mbappe tetap di Monaco). Bisa saja dia amat banyak pilihan. Maka pada akhirnya, ia bahkan tak pindah,” imbuh Wenger.

“Hal tersebut tak benar (soal penawaran). Banyak orang miliki gambaran yang besar. Yang kami tahu kalau sekarang ini Mbappe memiliki nilai lebih dari 100 juta poundsterling, kemudian tiap orang dapat dengan bebas menghayal,” kata pria yang berumur 67 tahun tersebut.

“Namun, kami masih belum bikin penawaran apapun. Saya anggap kalau ia bakal terus (berada di Monaco), nampaknya seperti itulah jadinya, untuk 1 musim lagi,” demikian imbuhnya.