Menu

Douglas Costa Tidak Perlu Membuktikan Apa-apa

Douglas Costa rasa tidak harus memperlihatkan kalau Bayern Munich telah melakukan kesalahan dengan melepas dirinya. Winger yang berasal dari Brasil tersebut pun akui tidak miliki masalah dengan Carlo Ancelotti.

Costa yang sekarang berusia 26 tahun, hijrah ke Juventus dengan menyandang status sebagai seorang pemain pinjaman pada musim panas ini. Juve punya pilihan untuk bisa permanenkan si pemain dengan mengeluarkan dana sampai dengan nominal 40 juta euro (sekitar 608 miliar rupiah).

Costa sebelumnya bermain bersama Bayern dalam 2 musim terakhir. Musim perdananya dapat dikatakan amat berhasil, namun ia selanjutnya meredup sedari pergantian pelatih dari Pep Guardiola ke Ancelotti sebab waktu bermain yang makin minim.

Costa merasa kalau pindah merupakan sebah pilihan yang terbaik baginya. Kalau terus bertahan di Bayern, ia merasa tidak mungkin berkembang makin jauh lagi.

“Saya berharap bisa alami kemajuan saya merasa seperti sudah bergabung dengan tim yang benar tepat pada waktu yang tepat,” ucap Costa saat diperkenalkan menjadi pemain baru Juve, pada hari Senin (17/7/2017).

“Persoalan dengan Ancelotti? Tak. Ia orang yang baik. Saya hanya pikirkan tentang diri saya sendiri. Saya berharap alami kemajuan dan saya tidak lagi punya peluang tersebut saat bermain bersama Bayern. Saya amat berterima kasih pada mereka,” sambung dia.

“Saya tidak perlu menunjukkan apa-apa pada mereka. Saya cuma berharap bisa memperlihatkan kalau Juve menjadi sebuah tempat yang tepat sebab mereka percaya dengan saya,” imbuh Costa.