Menu

Anthony Martial Akan Gabung Dengan Klub Sepakbola Turki Ini

Klub sepakbola Turki, yakni Besiktas disebutkan segera mendekati salah satu pesepakbola muda dari Manchester United. Mereka mengincar dia untuk mengisi kekosongan posisi striker di tim tersebut. Dia adalah Anthony Martial. Mereka disebutkan ingin menjadikan sang pemain sebagai pemain pinjaman dalam waktu satu musim.

Salah satu bagian dari Timnas Prancis ini memang dalam kondisi yang menurun pada musim keduanya dengan Manchester United. Ia sering bermain tak sesuai harapan Jose Mourinho yang kemudian menjadikan pelatih ini memasukkannya menjadi pemain cadangan.

Akhir-akhir ini, Anthony Martial disebutkan akan segera meninggalkan klubnya. Hal ini dikarenakan setelah Jose Mourinho memberikan pernyataan yang diduga untuknya setelah laga ujicoba dengan LA Galaxy di penghujung minggu lalu. Disebutkan jika keadaan Martial kini diperhatikan oleh Besiktas. Klub sepakbola Turki itu disebutkan memang ingin meminjamnya selama satu musim.

Klub iniĀ  juga siap membayar nilai Martial di musim mendatang. Selain itu, mereka juga berpeluang bermain di Liga Champions musim yang akan datang yang sepertinya dapat menjadi pertimbangan pesepakbola muda 21 tahun tersebut.

Akan tetapi, Besiktas bukanlah satu-satunya pemain yang ingin mendapatkan Anthony Martial di musim ini. Ada Inter Milan dan Olympique Lyon yang juga sedang berupaya mendapatkan perhatian dari pemain Manchester United ini.