Menu

Barca Sangat Percaya Kalau Neymar Tetap Bertahan

Barcelona terus merasa tenang di tengah gencarnya kabar yang mengatakan kalau Neymar bakal pindah ke Paris Saint-Germain. Barca amat percaya kalau Neymar tak akan keluar dari klub.

Kabar yang mulai terdengar baru-baru ini mengatakan kalau PSG bersiap untuk tembus klausul rilis Neymar yang sampai dengan 222 juta euro ( 3,3 triliun rupiah ). Sedangkan sesuai dengan laporan yang terdengar dari Brasil mengatakan kalau pemain yang berumur 25 tahun tersebut sudah terima penawaran dari PSG.

Namun Barca percaya kalau Neymar tak bakal pergi ke manapun. Blaugrana sangat percaya kalau Neymar bakal tetap berada di Camp Nou.

“Saya percaya sampai 200 persen padanya kalau ia bakal terus berada di klub,” ucap Wakil Presiden Barca Jordi Mestre.

“Saya telah membaca kabar lewat media Prancis yang menolak kabar tentang adanya penawaran PSG, sebuah klub yang miliki ikatan normal dengan kami.”

“Kami miliki relasi yang serupa seperti yang telah lewat, tak ada yang berubah lewat hal tersebut,” imbuh dia.

Mestre pun memberi respon tentang rasa tertarik dengan Barca pada Marco Verrati. Namun ia tidak ingin berbicara banyak tentang hal ini.

“Kami tak berbicara tentang pemain dengan kontrak yang aktif. kami cuma menatap diri kami sendiri dengan skuat kami,” ujar Mestre.