Menu

Inter Masih Menanti Penawaran yang Pas untuk Perisic

Walau selalu dihubungkan dengan Manchester United, Ivan Perisic masih belum juga dilepaskan oleh klub pemiliknya yaitu Inter Milan. Nerazzurri mengatakan masih belum ada penawaran yang cocok untuk si pemain yang bersangkutan.

Perisic diberitakan menjadi incaran utama oleh Jose Mourinho pada bursa transfer di musim panas ini. Namun, MU dan Inter tidak juga kunjung sampai pada kata sepakat tentang negosiasi nominal transfer si pemain.

Inter telah mematok nominal sampai dengan 55 juta euro untuk winger internasional Kroasia tersebut. Bagi Inter, hingga sekarang ini belum ada penawaran yang pas bagi Perisic.

“Anda semua mengetahui seperti apa yang Inter minta untuk dirinya, namun penawaran yang pas untuk dirinya masih juga belum hadir,” ucap sang Direktur Teknik Inter, Walter Sabatini.

Di tengah kabar tentang dirinya yang terus berkembang tentang karier selanjutnya, Perisic masih dibawa Inter ke tur pramusim di Asia. Perisic sudah pasti akan bermain lewat sejumlah pertandingan yang bakal dilangsungkan oleh Inter.

“Perisic bakal tampil sebab ia tak ikut ambil bagian pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Brunico. Ia malah mungkin bakal dapat peluang tampil lebih banyak dibandingkan yang pemain yang lainnya,” imbuh sang pelatih Inter Luciano Spalletti.¬†Kunjungi betdeal untuk mencoba pengetahuan kamu tentang sepak bola dan keberuntungan kamu.