Menu

AS Roma Dapatkan Gregoire Defrel dari Sassuolo

AS Roma segera menyudahi perpindahan Gregoire Defrel dari klub lamanya yakni Sassuolo. Pemain dari Prancis tersebut sudah melakukan meresmikan kontrak sampai tahun 2022 yang lalu.

Gregoire Defrel sudah sampai di Trigoria yang merupakan pusat pelatihan dari AS Roma sejak hari Rabu (19/7) yang lalu. Ia lalu melaksanakan tes medis yang dijadwalkan kemarin, Kamis (20/7) dan sudah melakukan tanda tangan kontrak dalam waktu lima tahun ke depan.

” Dapat bermain bagi klub ini begitu menyenangkan untuk saya dan tentunya berharga. Saya akan masuk dalam bagin tim yang begitu kuat ini, salah satu yang paling baik untuk Italia, ” ujar Defrel.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika ini menjadi pilihan terbaiknya di musim ini dan dia akan memberikan segalanya demi menghasilkan yang terbaik untuk timnya. Melalui situs resmi milik Roma, mereka mengungkapkan bahwa pemain 26 tahun tersebut sudah menjadi milik mereka.

Pihak Roma juga mengungkapkan bahwa awal kesepakatan dari perpindahan Defrel yakni sekitar 5 juta euro. Roma harus menjadikan Defrel sebagai pemain tetap dengan harga sekitar 15 juta euro jika si pemain dapat mencapai harapan dari klubnya.

Kesepakatan tersebut juga memuat bonus sehubungan dengan performa dari Defrel yang hingga mencapai 3 juta euro. Bonus itu akan diberikan sesuai dengan performa dari pemain ini.

Sementara itu, Gregoire Defrel sudah menyelesaikan dua musim belakangan ini dengan Sassuolo dengan 23 gol dari 73 laganya di Serie A. Selama musim yang lalu, Defrel mengumpulkan 16 gol dari 38 laga untuk semua kompetisi.

Defrel merupakan pemain yang keenam untuk AS Roma dalam bursa transfer tahun ini. Sejatinya, Giallorossi sudah mendapatkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, hingga Cengiz Under.