Menu

Juergen Klopp Tegaskan Tak Akan Lepas Philippe Coutinho

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp secara tegas mengungkapkan jika tempat Philippe Coutinho akan tetap ada di tim mereka. Dirinya mengatakan jika pihak klub tidak akan melepas pemain dari Brasil itu.

” Philippe Coutinho sudah merasa aman selama di sini, baik untuk klub dan Kota ini. Sementara posisinya di tim ini juga tidak akan pernah tergantikan. Dia menjadi salah satu pemain yang menjadi jagoan kami, ” ucap Juergen Klopp.

Pemain ini menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Barcelona selama beberapa tahun belakangan ini. Klub Catalunya tersebut semakin memburu pemain ini dengan memberikan berbagai penawaran sejak minggu yang lalu, demi mengganti posisi jika Neymar menuju Paris Saint-Germain.

Pemain 25 tahun itu memang menjadi andalan The Reds selama musim yang lalu, dia dapat bermain dengan apik di berbagai laga mereka. Salah satunya saat tampil di Premier League Asia Trophy. Dia menciptakan gol keberhasilan tim dengan skor 2-1 dalam babak final melawan Leicester City, pada Sabtu (22/7/2017) yang lalu.

Itu yang menjadi alasan Barcelona ingin mendapatkannya. Apalagi saat ini Neymar diprediksi akan segera meninggalkan klub ini dan beralih ke klub kaya yakni Paris Saint-Germain, bahkan disebutkan jika salah satu bintang bola dunia ini akan mendapatkan pendapatan yang begitu tinggi jika pindah kesana.

Akan tetapi, Juergen Klopp merasa jika penampilannya tersebut malah menampilkan bagaimana komitmen Philippe Coutinho selanjutnya di Liverpool. ” Di tengah berita yang semakin berkembang ini, Countinho menampilkan penampilan yang terbaik untuk timnya dan itu menjadi bagian dari dedikasi dan kesetiaannya. Saya pikir dia akan tetap bersama dengan kami, ” tegas pelatih Liverpool ini kemudian.