Menu

Tidak Peduli dengan Hasil, Zinedine Zidane Puas dengan Penampilan Timnya

Zinedine Zidane cukup senang dengan kinerja dari tim Real Madrid walau pada akhirnya gagal melawan Manchester United. Saat ini, pelatih ini menginginkan agar Madrid segera mendapatkan kembali performa terbaiknya jelang musim kompetisi.

Real Madrid mengawali laga di tur pramusimnya dengan melawan Manchester United dalam kompetisi International Champions Cup 2017. Berlaga di Stadion Levi’s, Santa Clara, California, pada Senin (24/7/2017) dinihari WIB, Madrid harus gagal dengan skor akhir 1-2 untuk penalti usai seri 1-1 dalam waktu penuh.

Dalam laga itu, Zidane memainkan tim yang tidak biasanya dia gunana untuk tiap babak. Selain itu,  dia menyediakan waktu untuk Theo Hernandez menjalani debut, Zidane juga bermain dengan banyak pemain muda yakni Luis Miguel Quezada dan Alvaro Tejero.

Walau kemudian mereka harus gagal dengan skor tipis, pelatih Real Madrid ini tidak mempermasalahkannya. Dengan performa mereka, dia malah memberikan pujian dengan laga yang baru pertama mereka laksanakan di pramusim.

” Itu merupakan performa yang begitu apik dari pemain muda kami selama babak kedua. Saya merasa senang, untuk hasil saya tidak terlalu perduli. Yang jelas kami sudah bermain dengan penuh gaya dan yang terbaik di laga ini, ” papar Zidane.

Lebih lanjut, pelatih Real Madrid ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menyelesaikan laga ini dengan baik dan pemain dalam kondisi yang terbaik. “ Kami bermain dengan baik menghadapi Manchester United di International Champions Cup 2017. Saat ini, kami akan berlatih kembali dan mendapatkan gaya bermain yang sebenarnya. ”

Sementara itu, Madrid masih akan melakukan tiga laga lagi di pramusim, berhadapan dengan Manchester City, Barcelona serta MLS All-Stars. Laga itu akan dijadikan Zidane sebagai pemanasan dalam laga sebenarnya di Piala Super Eropa kontra MU pada awal Agustus yang akan datang.

” Yang terpenting adalah kami akan berlatih dan bermain dengan sebenarnya. Kami harus bersiap di Piala Super Eropa mendatang, itu yang menjadi keinginan kami dan menjadi laga awal yang resmi di musim ini. Pastinya saya ingin menyiapkan pemain yang fit demi kemenangan tim, ” tutup Zinedine Zidane.