Menu

Jangan Sampai Monaco Kehilangan Pemain Andalan Lagi

AS Monaco bakal berusaha untuk pertahankan pemain utama mereka seperti Kylian Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar. Hal tersebut dikatakan oleh wakil presiden klub yaitu Vadim Vasilyev.

Monaco telah membuat banyak pemain lepas pada bursa transfer musim panas ini. Les Monegasques telah kehilangan pemain kunci mereka seperti Benjamin Mendy dan Bernardo Silva yang sudah pindah ke Manchester City, dan juga Tiemoue Bakayoko yang pindah ke Chelsea.

Ada sejumlah nama pemain lagi yang diberitakan akan ikuti jejak pemain lain yang sudah pergi dari klub. Kylian Mbappe dikatakan bakal pindah ke Real Madrid, Fabinho pindah ke Manchester United, dan Lemar ke klub Arsenal.

Sikap tegas juga akhirnya diungkapkan oleh Monaco. Vasilyev bilang kalau mereka tak ingin lagi sampai kehilangan pemain kunci mereka lagi.

“Kami perlu bisa pertahankan semua pemain bintang yang ingin kami pertahankan agar tidak ke klub lain. Fabinho adalah pemain yang wajib berada di posisi garis tengah, yang telah dihubungkan dengan semua klub besar. Saya pun membicarakan spekulasi tentang Lemar; ia tetap bersama kami. Kami telah bicarakan hal tersebu,” ucap Vasilyev.

“Kedua pemain miliki talenta yang amat hebat dan amat krusial bagi tim kami. Kami tak boleh berdiam diri saja biarkan jika ada pemain yang keluar lagi, kebalikannya bakal ada yang hadir di klub,” Tegas Vasilyev.