Menu

Pedro Alami Cedera, Antonio Conte Tuduh David Ospina Penyebabnya

Pemain dari Spanyol yakni Pedro Rodriguez harus menepi dalam waktu satu minggu lebih karena masalah cedera, akan tetapi, dirinya sepertinya akan tetap ikut dalam persiapan melawan musuh mereka, Arsenal, dalam Community Shield di awal Agustus nanti.

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte mengatakan bahwa cederanya Pedro Rodriguez terjadi karena kiper dari Arsenal yakni David Ospina. Kejadiannya terjadi ketika laga persahabatan yang dihelat di hari Sabtu (22/7) usai dengan keberhasilan dari The Blues dengan skor 3-0 atas The Gunners.

Ospina terlibat tabarakan dengan Pedro saat keduanya berebut bola di depan gawang pada awal laga. Mantan pemain Barcelona tersebut akhirnya terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah. Walau Conte optimis pemain itu akan segera pulih dalam seminggu ini dalam laga Community Shield yang dilaksanakan 6 Agustus nanti, tetap saja dirinya mengaku kecewa dengan insiden tersebut.

Saat disinggung mengenai David Ospina, Conte memaparkan jika hal itu harusnya tidak terjadi. “Saya dulunya merupakan seorang pemain dan saya mengerti dengan jelas bedanya, bagaimana dia merebut bola tersebut. ” paparnya.

“ Cedera pemain saya ini lebih serius dari yang awal pemikiran saya. Saya pikir itu hanya gegar otak biasa, namun dengan waktu isitrahat selama 10 hari, dia dalam kondisi yang tidak biasa dan saya harap dia akan bersama dengan kami. ” tukasnya lagi.

Di sisi lain, pelatih Italia itu juga tidak ingin membicarakan kontroversi mengenai Kenedy, terkait dua postingan sehubungan dengan China, yang dinilai rasis oleh beberapa pihak. Hal ini menjadikan sang pemain dari Brasil itu mendapat penghinaan saat di Shanghai.

Saat ini, Chelsea ada di Singapura bersiap untuk melawan Bayern Munchen. Dia mengakui lebih fokus pada laga ini karena menilai ini waktu yang tepat menunjukkan diri walau di laga pra-musim.

“ Kami selama 10 hari ini berada di Cobham dan lalu tim kami akan bersiap di musim kami di China dan kini ada di Singapura. Saya merasa senang dengan laga tur pramusim ini. ” tutup Antonio Conte.