Menu

Spalletti Ingin Perisic Tetap di Klub

Sang pelatih Inter Milan Luciano Spalletti ingin agar Ivan Perisic tetap bertahan di klub. Tetapi, dia bakal terus pikirkan keputusan yang akan di ambil oleh klub dan juga si pemain pribadi.

Perisic jadi pemain Inter yang sering dikabarkan bakal keluar dari Giuseppe Meazza. Winger yang berasal dari Kroasia tersebut jadi target dari Manchester United.

Beritanya, The Red Devils bersedia untuk tembus si pemain dengan harga sampai dengan 53,7 juta euro. Tetapi baru-baru ini, La Beneamata meminta agar Anthony Martial masuk di dalam pembelian transfer Perisic.

Sehabis selesainya laga antara Inter melawan Bayern Munich pada hari Kamis (27/7/2017) di International Champions Cup 2017, Spalletti tegaskan bahwa harapannya untuk pertahankan Perisic. Tetapi dia akan terus hargai keputusan yang akan diambil oleh klub dan juga dari sang pemain sendiri.

“Saya mengetahui seperti apa cara dia bermain, semua orang mengetahui hal tersebut,” imbuh Spalletti.

“Untuk saya, semua hal soal dirinya terus sama. Ia pemain yang luar biasa, pemain yang saya harapkan bisa terus berada di sini bersama dengan saya, namun kami perlu pikirkan pendapat dari klub dan juga dari si pemain sendiri,” sambung sang pelatih yang berumur 58 tahun tersebut.

Perisic pribadi tunjukkan performa dengan oke ketika Inter berhasil raih hasil oke saat berhadapan dengan Bayern dengan skor akhir 2-0. Dia ciptakan sebuah assist lewat 2 cetak angka yang diciptakan oleh Eder.