Menu

Ivan Rakitic Inginkan Neymar Tetap di Barcelona

Ivan Rakitic memiliki harapan untuk Neymar agar tetap memperkuat Barcelona di musim yang akan datang. Akan tetapi, sekalipun bintang sepakbola dunia ini memiliki hengkang dari timnya, Rakitic akan tetap menerima keputusannya tersebut.

Masa depan karir dari Neymar saat ini memang sedang diperbincangkan apalagi dengan adanya kabar yang menyebutkan jika Paris St-Germain akan merekrutnya di musim baru mendatang. PSG bahkan bersedia memberikan harga tinggi dengan mendapatkan bintang sepakbola dunia ini, yakni sekitar 220 juta euro.

Tidak hanya itu, PSG juga mau memberikan gaji 30 juta euro tiap musimnya bagi dirinya dengan jumlah tersebut sudah dipotong pajak. Pastinya tawaran tersebut menggiurkan untuk Ney, apalagi PSG juga memiliki banyak pemain dari Brasil.

Sehubungan dengan gosip tersebut, Ivan Rakitic yang merupakan rekannya di Barcelona, mengingkan jika rekanya itu tetap ada diBarca. Namun, semuanya tetaplah keputusan dari Ney, jika nanti dia memutuskan untuk meninggalkan tim, Rakitic tetap menghormati apa yang Ney anggap paling benar.

” Ya saya paham dengan apa yang dialami oleh Neymar dan Paris St-Germain. Keputusan ini termata sulit dan kami paham dengan hal itu. Walau begitu, kami ingin dia tetap bersama dengan kami lebih lama lagi. Saya ingin dia sepemikiran dengan kami karena dia adalah bagian dari kami dan keluarga di klub ini. Dia tahu apa yang kami mau dari dia, ” ujar Rakitic.

Walau begitu, Ivan Rakitic tetap memberikan keleluasaan pada bintang sepakbola ini untuk dapat mengambil keputusan yang dia rasa paling benar. “ Menjadi teman dan rekannya, saya dan semua pasti ingin dia tak kemana-mana. Dia pasti tidak akan merasakan suasana akrab seperti ini di klub lain. Namun, dalam dunia sepakbola, selalu ada yang tinggal dan pergi, ” ucap Rakitic lagi.