Menu

Roma Waspada dengan Juventus Lakukan Serangan Balik

AS Roma bakal berhadapan dengan Juventus pada laga lanjutan International Champions Cup. Giallorossi waspada dengan ancaman Bianconeri menyerang balik.

Laga antara Roma berhadapan dengan Juve tersebut bakal berlangsung pada hari Senin (31/7/2017) di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts dini hari WIB.

Menatap laga tersebut, Roma miliki modal oke. Mereka baru saja raih hasil oke saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sedangkan Juve pun baru saja tundukkan Paris Saint-Germain.

Sang pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, mengatakan kalau dirinya ingin dapat menyaksikan Roma seperti ketika menundukkan The Lilywhites. Namun, ia tegaskan bakal lakukan perubahan dalam pertandingan menghadapi The Old Lady.

“Saya merasa amat ingin dapat saksikan pendekatan dan sikap yang sama dari tim kami. Saya berharap selalu lebih baik lagi, selalu menciptakan. Saya tentu bakal gantikan sejumlah pemain dari pertandingan ketika menghadapi Tottenham, kami bakal miliki sejumlah tambahan,” imbuh Di Francesco.

“Saya miliki rasa percaya kalau semua pemain kami adalah starter yang berpotensi. Mereka semua bakal miliki peluang untuk raih menit untuk tampil.”

“Dari bagian taktik, kami perlu peragakan permainan kami dan seperti dengan gaya kami. Kami bakal tampil dengan agresif dengan secepat mungkin dan waspada supaya tidak terkena strategi menyerang balik, sebab mereka adalah tim yang baik dalam lakukan serangan balik,” sambung bekas sang pelatih Sassuolo.