Menu

Joao Mario Sarankan Sanches Masuk AC Milan

Pemain gelandang Inter Milan Joao Mario katakan sebuah sara kepada kompatriotnya, Renato Sanches. Pemain muda Bayern Munich tersebut diberi saran supaya dirinya menuju AC Milan.

Kelanjutan karier dari Sanches di Bayern memang tengah menjadi bahan perbincangan. Usai pada musim panas tahun kemarin didatangkan dari Benfica sampai dengan nominal 35 juta euro, pemuda yang berumur 19 tahun tersebut kerepotan raih peluang untuk tampil.

Lewat 25 performa di tiap ajang, Sanches tak berhasil berikan kontribusi yang nyata dalam bentuk cetak angka ataupun assist. Bayern priadi awalnya mematok nominal sampai 48 juta euro pada dirinya.

Milan sedari awal ada minat,  namun dengan harga tersebut disebut oleh mereka terlalu mahal. Sedangkan ada juga berita tentang Chelsea yang tertarik dengan si pemain. Baru-baru ini Bayern merubah sikapnya dan bilang hanya ingin pinjamkan Sanches, sebab mereka yakin kalau permainannya masih dapat berubah menjadi lebih oke lagi.

Milan juga kembali menjadi calon klub anyar bagi Sanches.

Perbincangan tentang kelanjutan karier dari Sanches ikut menjadi perhatian Mario, yang bermain untuk rival sekota Milan. Sesama pemain dari tim nasional Portugal tersebut yakin kalau pindahnya ke Milan bakal menjadi hal yang baik baik bagi Sanches, walaupun itu adalah tim rivalnya.

“Kami berbicang pada hari Kamis, usai laga. Ia masih muda dan ia ingin tampil, saya pahami hal tersebut,” imbuh Mario.

“Saya katakan jika ia keluar dan menuju AC Milan, ia bakal masuk dalam sebuah klub yang besar dan saya bakal miliki 1 lagi rekan di kota Milan,” kata dia.