Menu

Klopp Tunggu Ings

Pemain Liverpool yaitu Danny Ings, masih terus menjalani penyembuhan cedera pada bagian lutut. Juergen Klopp tidak ingin terburu untuk menurunkan si pemain ke lapangan.

Ings telah masuk dalam klub Liverpool pada tur pramusim ke Jerman. Tidak hanya pemain yang berusia 24 tahun tersebut, Sadio Mane pun telah kembali pulih dari cedera pada bagian lutut.

Tak sama dengan Mane, Ings masih belum dimainkan ke lapangan oleh Klopp. Sedangkan Mane telah melakukan aksi ketika Liverpool raih hasil oke saat berhadapan dengan Hertha Berlin dengan cetak 3 angka tanpa balasan.

Ings telah katakan kalau ia tidak mematok incaran untukĀ comeback. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Klopp. Bekas arsitek Borussia Dortmund tersebut berharap agar Ings dapat jauh makin kuat lagi ketika kembali tampil di atas lapangan.

“Ia sungguh berada di jalur yang benar dan kami merasa amat senang dengan apa yang sudah ia perbuat, namun hal tersebut merupakan sebuah langkah cerdas dan bertanggung jawab untuk dirinya kalau kami berikan dia izin untuk manfaatkan waktu dan tahap dengan optimal — baik dari sisi individual dan juga bersama dengan tim,” imbuh Klopp.

“Maka, mungkin tidak ikut ambil bagian pada laga lebih awal. Namun, hal tersebut tidak berarti apapun, lebih dari pada kami manfaatkan waktu kami untuk bikin dirinya jadi semakin kuat dan bersiap untuk jadi bagian apa yang bakal kami perbuat nantinya,” sambung sang manajer yang berasal dari Jerman tersebut.