Menu

Nemanja Matic Diyakini Akan Segera Bergabung Dengan MU

Nemanja Matic dinilai akan menjadi salah satu pemain baru di Manchester United. Dalam beberapa waktu belakangan ini, pemain ini selalu dikaitkan dengan United. Pemain berumur 29 tahun tersebut bahkan sudah melaksanakan tes medis demi menyelesaikan proses transfernya dari Chelsea.

Beberapa media setempat mengabarkan jika Nemanja Matic ada di kawasan latihan The Red Devils, Carrington. Dia sepertinya ada di tempat Manchester United tersebut demi kesepakatan transfernya yang diprediksi akan segera dirilis secara resmi pada Senin (31/7/2017) waktu setempat.

Nilai perpindahan pemain ini cukup tinggi. MU harus menyiapkan dana sekitar 40 juta pound sterling demi mendapatkannya dari Chelsea. Selain itu, ada beberapa kesepakatan yang mereka bicarakan dalam kontrak yang akan ditandatangani Matic.

Selain itu, terdapat beberapa foto Matic dengan memakai seragam latihan MU yang saat ini tersebut di berbagai media sosial. Dia terlihat memakin jersey dengan nomor punggu 31.

Sementara itu, Nemanja Matic sejatinya adalah salah satu pemain andalan ketika Chelsea menjadi juara Liga Inggris 2014/2015 yang lalu dengan Jose Mourinho. Dengan posisi yang utama, pemain dari Serbia tersebut seharusnya menjadi pemain di tim utama, tapi, The Special One sepertinya ingin melakukan reuni dengan dirinya di klub yang berbeda.

Semenjak tiga musim akhir-akhir ini, Matic memang adalah pemain pilihan utama untuk lini tengah Chelsea. Dia sudah mencatatkan 35 laga ketika bermain dengan tim The Blues hingga saat mereka kembali mendapatkan juara Liga Inggris 2016/2017 yang lalu.

Sampai saat ini, Matic belum memberikan konfirmasi yang jelas soal masa depannya. Senada dengan Jose Mourinho dan Antonio Conte, pelatih Manchester United dan Chelsea tersebut memilih bungkam terkait spekulasi masa depan pemain ini.