Menu

Cedera Saat Kecelakaan Sepeda, Fernando Llorente Tak Ikut Laga Awal Musim

Swansea City akan bermain tanpa sang andalannya, Fernando Llorente. Saat musim akan dimulai, pemain ini mendapat cedera yang cukup berat. Llorente mengalami patah tulang pada tangannya dalam sebuah kecelakaan saat sedang bersepeda.

Kecelakaan sepeda tersebut dirasakan oleh Fernando Llorente saat sedang berlibur dengan keluarganya. Karena hal itu, pemain berumur 32 tahun tersebut belum dapat ikut bermain dalam laga pramusim Swansea City dan diyakini belum dapat bugar kembali ketika musim sudah berjalan.

” Fernando melaksanakan proses pemulihan secara individu. Ia belum dapat bermain bersama dan latihan dengan tim. Namun, semuanya akan berlangsung dengan lancar, jika tak ada hambatan pemulihan dapat terjadi dalam 10 hari mendatang, ” papar pelatih Swansea yakni Paul Clement.

Lebih lanjut, Paul Clement mengungkapkan jika kecil peluangnya pemainnya ini ikut ambil bagian dalam dua laga di awal musim, namun setelah itu untuk tengah musim, Fernando akan kembali ikut serta. “ Ya, ini sulit. Namun, setelah awal musim semuanya akan berjalan seperti biasa dan saya yakin dia akan kembali bergabung dengan kami, ” paparnya tentang penyerang tersebut.

” Yang paling utama adalah tangannya segera sembuh. Kami pastinya tidak ingin Fernando Llorente mengalami masalah cedera lagi hingga dia membutuhkan tindakan operasi karena cedera enam minggi dan kemudian menjadi cedera selama enam bulan, ” ucapnya lagi.

Swansea City akan memulai Premier League 2017/2018 yang lalu dengan berlaga di St Mary’s Stadium yang merupakan rumah Southampton. Tujuh hari setelah itu, The Swans akan berlaga dengan Manchester United yang berkunjung ke Liberty Stadium.