Menu

Lukaku Harus Tampil Hebat Bersama MU

Bekas pengawa Manchester United yaitu Ryan Giggs tidak merasa ragu dengan ketajaman yang dimiliki oleh Romelu Lukaku. Tetapi Giggs menganggap kalau Lukaku masih harus benahi penampilannya.

Lukaku didatangkan oleh MU dari Everton pada bursa transfer musim panas ini. Pemain penyerang internasional Belgia tersebut direkrut dengan nilai transfer sampai dengan nominal 75 juta pound sterling.

Dengan dana yang dapat dikatakan cukup mahal, bayangan kedepan yang besar tentu saja ikuti Lukaku di Old Trafford. Ditambah catatan produktivitas yang dimilikinya sepanjang dirinya bersama Everton cukup besar dengan jumlah 87 cetak angka lewat 166 kali performa.

Sampai saat ini, Lukaku telah ciptakan 3 angka lewat 6 laga pramusim yang dilangsungkan MU. Namun Giggs mengatakan kalau Lukaku masih perlu memperbaiki lagi kebolehan yang ia miliki kalau ingin berhasil bersama ‘Setan Merah’

“Manchester United perlu darah baru dan cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic telah hilangkan pertanyaan soal akankah ia bakal digantikan. Romelu Lukaku bakal ciptakan angka, tak ada rasa ragu tentang hal tersebut,” ucap Giggs.

“Ia masih perlu benahi sentuhan perdananya namun ia telah ciptakan banyak angka di West Brom dan Everton dan bakal raih kesempatan lebih banyak lagi di Old Trafford.”

“Apa yang masih belum ia rasakan ialah tekanan menjadi seorang pemain penyerang Manchester United. Ia masih belum pernah rasakan hal tersebut dan Anda tak dapat lolos dengan begitu saja dengan penampilan yang biasa-biasa saja,” imbuh dia.