Menu

James Rodriguez Menepi di Sejumlah Pekan karena Cedera

Bayern Munich memberi kabar tentang cedera yang dialami oleh James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut dikatakan bakal menepi di sejumlah pekan sebab si pemain tengah alami cedera pada bagian paha.

James alami cedera ketika melangsungkan laga Die Roten berhadapan dengan Liverpool. Lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (2/8/2017) dini hari WIB di Allian Arena, Bayern tunduk dengan skor akhir 0-3.

James tampil dalam 62 menit. Ia dikeluarkan dari lapangan karena raih masalah pada bagian kakinya, dan Kingsley Coman turun ke lapangan untuk gantikan posisi si pemain yang bersangkutan.

Pada situs resmi Bayern telah diumumkan hasil pemeriksaan lebih lanjut lagi dengan si pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

“Bayern tidak dapat tampil dengan membawa pemain baru mereka yaitu James Rodriuez di sejumlah pekan berikutnya,” imbuh pernyataan resmi dari klub.

“Pemeriksaan yang makindalam sudah dilakukan oleh para tim medis Bayern memperlihatkan kalau pemain yang berasal dari Kolombia tersebut tengah alami cedera di bagian otot pada paha kanannya ketika mendappat hasil buruk dengan skor 0-3 saat berhadapan dengan Liverpool di babak semifinal ajang Audi Cup,” kata pernyataan resmi klub.

Dengan alami cedera ini, James Rodriguez sudah pasti bakal absen di pertandingan Piala Super Jerman berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tanggal 5 Agustus yang akan datang. Tidak hanya itu, Thiago pun bakal menepi sebab masih belum sembuh total dari cedera yang ia alami.