Menu

Mata: Madrid-lah yang Diunggulkan

Juan Mata beri pujian pada Real Madrid menjelang ajang Piala Super Eropa. Sebagai juara di ajang Liga Champions, Madrid dikatakan oleh Mata miliki sebuah kualitas yang tidak bisa di ragukan lagi.

Manchester United bakal bermain di ajang Piala Super Eropa yang berlangsung pada hari Rabu (9/8/2017) dinihari WIB di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, dengan status sebagai sang juara di ajang Liga Europa. ‘Setan Merah’ keluar sebagai juara setelah berhasil menangkan laga atas Ajax Amsterdam di babak final.

Titel Liga Europa yang dimenangkan oleh MU pada musim kemarin adalah gelar perdana MU di tingkat Eropa dalam 9 tahun terakhir. Sebelumnya, terakhir kali MU berjaya di Eropa ialah ketika menjadi juara di ajang Liga Champions 2007/2008.

Pada ajang Piala Super Eropa, MU bakal melawan sang juara Liga Champions, Real Madrid. Los Blancos pribadi menangkan ajang Liga Champions 3 kali selama 4 musim terakhir.

“Saat kita berbicara tentang Real Madrid, kita berbincang tentang juara Liga Champions yang sesungguhnya, yang paling oke yang dapat Anda menangkan,” ucap Mata dalam konferensi pers.

“Tentu saja mereka merupakan sebuah tim yang ingin ditundukkan oleh semua orang, mereka miliki komposisi tim yang luar biasa, mereka pun menjadi juara di Liga Spanyol. Kami tahu seberapa oke mereka namun United pun miliki sejarah yang hebar sebagai juara.”

“Kami menangkan 2 titel musim kemarin dan cepat atau lambat kami berharap ada di mana Real Madrid berdiri pada musim kemarin, yaitu pada babak final Liga Champions, dan berusaha untuk bisa raih gelar juara,” sambung dia tambahkan.