Menu

Bale Bakal Antarkan MU Menjadi Juara

Manchester United dihubungkan lagi dengan Gareth Bale. Kalau dapat merekrut si pemain, ‘Setan Merah’ akan langsung menjadi favorit juara di ajang Premier League.

MU dihubungkan lagiĀ  dengan Bale menuju akhir bursa transfer musim panas ini. Pemain bintang Real Madrid tersebut diberitakan ada kesempatan untuk pindah klub, mengingat klubnya tengah targetkan pemain muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Sang manajer Manchester United Jose Mourinho pribadi tidak tutup peluang untuk datangkan Bale. Kalau Madrid telah tidak perlukan pemain yang berumus 28 tahun tersebut, MU bersiap membuka proses negosiasi.

Kalau sukses merikrut dirinya, MU dipercaya akan langsung naik tingkat. Bekas pemain gelandang MU Darren Fletcher mengatakan kalau Paul Pogba dan para rekan lainnya. Akan lekas menjadi unggulan juara di ajang Premier League.

“Hal tersebut bakal bikin United berada di urutan atas sana. Mereka tak hanya bakal menjadi favorit juara, namun banyak orang bakal inginkan gelar,” kata Fletcher.

“Pada tingkat seperti itulah pembelian itu. Hal tersebut merupakan perekrutan tingkat berbeda.”

“Jika Gareth dapat terus fit sepanjang satu musim penuh dan United dapat datangkan dirinya, saya secara pribadi bakal pikirkanrkalau hal tersebut nyaris pasti bikin mereka menjadi unggulan untuk raih gelar,” sambung ia.

MU pribadi sekarang ini memang masih perlu seorang pemain baru untuk membuat sempurna bursa transfer mereka, yaitu pada posisi sayap. Sebelumnya mereka targetkan pemain Inter Milan Ivan Perisic, tetapi sampai saat ini tidak raih titik cerah.