Menu

Berita Roma Lakukan Negosiasi dengan Barca untuk Munir

Pemain penyerang Barcelona Munir El Haddadi beritanya bakal ke AS Roma. Kedua kubu klub dikabarkan tengah lakukan negosiasi berhubungan dengan transfer si pemain yang bersangkutan.

Munir, yang telah habiskan musim kemarin bersama Valencia menjadi pemain pinjaman, dipercaya tak masuk ke dalam rancangan dari sang pelatih baru Barca, Ernesto Valverde. Pemain yang berumur 21 tahun tersebut juga mulai dikatakan akan keluar dari Camp Nou.

Zenit St Petersburg dan Ajax beritanya ada rasa tertarik pada Munir. Tetapi baru-baru ini Roma pun dikatakan berharap merekrut Munir untuk tambahkan daya gedor di garis depan.

Terdengar kalau Munir telah sampai pada kata sepakat pribadi dengan Roma. Namun Giallorossi masih belum setuju tentang harga dengan Barca yang meminta dana sampai 15 juta euro kepada Munir.

Sang agen Munir Francesc Valdivieso mengatakan kalau bahwa kliennya itu ada minat untuk bergabung dengan Roma. Ia pun kabarkan kalau Roma tengah lakukan negosiasi kepindahan Munir bersama dengan Barca.

“Roma bakal menjadi tujuan yang diterima dengan senang hati, mereka merupakan klub oke namun saya tak dapat bilang lebih lanjut lagi sebab persetujuan antara 2 pihak tengah diperbincangkan oleh kedua klub,” ucao Valdivieso.

Munir telah ciptakan 6 angka lewat 33 kali performa di La Liga pada musim kemarin bersama Valencia.