Menu

Dortmund Mencari di Mana Dembele

Ousmane Dembele hilang saat tim Borussia Dortmund tengah melangsungkan sesi latihan. Sang pelatih Dortmund Peter Bosz kebingungan dengan tingkah lakunya, dihubungi lewat telepon pun tidak dapat tersambung.

Dembele tidak hadirl dalam sesi latihan yang berlangsung pada hari hari Kamis (10/8/2017). Tidak ada berita yang jelas ataupun izin dari si pemain yang berusia 20 tahun tersebut.

Dortmund percaya kalau Dembele secara sadar putuskan untuk mangkir dari sesi latihan. Klub juga telah putuskan untuk jatuhkan hukuman pada pemain penyerang muda tim nasional Prancis itu.

Menepinya Dembele di waktu yang bersamaan menguatkan kabar kalau ia inginkan transfer ke Barcelona. Barcelona memang ada niatan untuk diproyeksikan menjadi pengganti dari Neymar yang pergi pada musim panas ini.

Beritanya Barcelona telah kirimkan penawaran awal pada Dortmund untuk Dembele, namun tidak diterima. Belum tahu akankah Blaugrana bakal berikan penawaran berikutnya, mengingat mereka pun sedang dihubungkan dengan pemain gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho.

Tentang hilangnya Dembele, pelatih Dortmund Peter Bosz akui telah berusaha untuk hubungi si pemain namun tidak berhasil. Ia meminta penjelasan atas kejadian ini.

“Dembele tak ada ikut serta dalam sesi latihan pada hari ini. Saya tidak tahu kenapa mengapa dirinya tidak hadir. Kami berusaha hubungi dirinya, namun tak bisa,” ucap Bosz.

“Yang pertama saya perlu berbicara pada Dembele, kemudian ia perlu memberi penjelaskan mengapa tidak ada di tempat ini pada hari ini. Saya ingin tidak ada sesuatu hal yang serius menimpa dirinya,” sambung dia.