Menu

Guardiola: City Masih Akan Belanja

pep-guardiola

Manchester City telah keluarkan cukup banyak dana pada musim panas ini untuk bisa datangkan pemain anyar. Pep Guardiola mengatakan kalau urusannya di bursa malah masih akan terus berjalan.

City telah habiskan sampai dengan 200 juta pound sterling di bursa transfer musim panas ini untuk datangkan 5 pemain anyar. The Citizens datangkan Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Sang manajer City Pep Guardiola bilang masih ada sejumlah nama yang menjadi target untuk menambah kuat tim. Ia pastikan masih bakal ada pemain anyar yang bakal hadir pada sisa waktu bursa transfer.

“Masih ada sisa 20 hari lagi dan bakal ada beberapa proses transfer lagi,” kata Guardiola.

Belanja dengan jumlah besar tersebut bikin City jadi favorit juara pada musim ini. Guardiola dianggap telah menutupi beberapa lubang yang terlihat pada musim kemarin, terutama pada bagian pertahanan.

4 dari 5 perekrutan sampai saat ini adalah pemain di garis belakang dan penjaga gawang. Namun Guardiola tidak terlalu ambil pusing dengan label-label unggulan.

“Kami pada musim kemarin dan tidak berhasil keluar sebagai juara dengan selisih sampai 15 poin. Maka menjadi favorit pada musim ini tidak menjadi arti apapun lagi,” sambung bekas pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.