Menu

Transfer Makin Memanas, Harga Coutinho pun Tinggi

Philippe Coutinho masih belum lepas dari kabar soal hijrahnya dirinya menuju Barcelona. kalaupun perlu keluar dari klub, Coutinho selayaknya dilego dengan harga mahal.

Coutinho menjadi salah seorang kandidat pengganti posisi Neymar di Barcelona. Liverpool sebelumnya telah tolak penawaran dari Barcelona dan tegaskan si pemain tidak untuk dijual.

Namun pada proses berlangsungnya transfer, Coutinho beritanya telah merasa kecewa dengan keputusan tersebut dan ajukan permintaan agar dirinya dijual. Permintaan ini tidak diterima oleh kubu Liverpool, namun bikin keadaan di dalam tim jadi tidak nyaman.

“Berhubungan dengan hal ini, para pemain Liverpool berusaha untuk tidak membahasnya dan konsentrasi saja ke lapangan.

“Saya tidak dapat banyak berkata-kata tentang Coutinho, kami para pemain tidak membicarakan hal tersebut antara satu dengan yang lain. Klub bakal tentukan,” ucap pemain bek Liverpool Dejan Lovren.

Seperti yang dilakukan oleh para rekannya, Lovren ingin supaya Coutinho tetap bertahan. Namun jika klub putuskan untuk melepas dirinya, ia percaya kalau nilai transfernya bakal amat besar.

Dengan harga para pemain bek Inggris sekarang ini sampai dengan nominal 50-60 juta euro, jadi Coutinho dikatakan olehnya pantas dihargai dengan harga yang jauh di atas nominal tersebut dengan kualitas yang ia miliki sebagai pembeda.

“Saat saya datang ke Liverpool, dengan transfer senilai 20 juta euro, saya dinilai sebagai pemain yang mahal. Dan saat ini para pemain bek dilego dengan harga 40, 50, 60 juta euro. Waktu telah berubah,” sambung Lovren.

“Dan jika Neymar berharga lebih dari 200 juta euro, Anda tidak akan menjual Coutinho untuk harga 50 juta euro. Seperti itulah cara bursa transfer bekerja.”