Menu

Suarez Cedera Kemungkinan 4 Pekan Menepi

Hasil buruk yang diraih saat berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol telah sisakan berita buruk lain untuk kubu Barcelona. Salah seorang pemain bintangnya yaitu Luis Suarez tengah alami cedera pada bagian lutut dan perlu menepi sampai dengan 4 pekan berikutnya.

Suarez bermain penuh ketika Barca tengah berkunjung ke markas Madrid melangsungkan pertemuan kedua ajang Piala Super Spanyol yang berlangsung pada hari Kamis (17/8/2017) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk hasil oke yang diraih Madrid tersebut, Suarez terlihat terpincang-pincang pada beberapa menit akhir.

Pada situs resmi mereka, Barca telah umumkan kalau Suarez tengah alami cedera pada bagian lutut kanannya. Alhasil, pemain striker internasional Uruguay tersebut perlu menepi sekitar 4 pekan ke depan.

Dengan begitu, Suarez bakal lewatkan pertandingan di pekan perdana La Liga berhadapan dengan Real Betis pada hari Minggu (20/8/2017). Ia pun bakal menepi pada laga menghadapi Alaves, Espanyol, dan Getafe.

Cedera yang dialami oleh Suarez pun membuat tim nasional Uruguay rugi tentunya. Pemain striker yang berumur 30 tahun tersebut bakal menepi di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Argentina dan Paraguay.

Tidak hanya Suarez, Gerard Pique pun alami cedera. Pemain bek Barca tersebut alami persoalan di kunci paha kirinya dan mungkin saja tak bisa bermain saat berhadapan dengan Betis akhir pekan ini.