Menu

Chelsea Merespon dengan Oke

Chelsea kembali bangun dari hasil buruk pada pertandingan pembuka dengan membuat Tottenham Hotspur tunduk dengan skor 2-1. Antonio Conte mengatakan kalau Chelsea telah berikan respons yang baik.

Berkunjung ke kandang Tottenham pada hari Minggu (20/8/2017) di Wembley, Chelsea kalah unggul. Walau begitu, Si Biru malah bermain lebih efisien.

The Blues awali skor di tengah babak pertama dengan angka yang diciptakan oleh Marcos Alonso. Kemudian, Tottenham dengan habis-habisan menyerang namun Chelsea dapat bertahan denmgan solid sambil lancarkan serangan balik.

Pada babak kedua, Tottenham kembali pada permainan usai pemain pengganti Chelsea Michy Batshuayi ciptakan angka bunuh diri. Tetapi, Alonso muncul bagaikan penyelamat timnya untuk kembali dengan membawa poin penuh.

Chelsea sekarang ini berada di urutan 12 klasemen dengan mengantongi 3 poin, lewat 2 lafa. Di pertandingan sebelumnya, Si Biru tunduk melawan Burnley 2-3 di Stamford Bridge setelah ditundukkan Arsenal pada babak final Community Shield

“Ini merupakan sebuah jawaban yang baik dari sang juara, Musim kemarin kami menangkan liganya, menangkan 30 laga, namun hal tersebut tak mudah ” kata sang manajer Chelsea tersebut.

“Kami hadir dengan sejumlah persoalan dengan skorsing dan cedera namun kami perlu bersiap untuk bekerja dan berkonsentrasi di atas lapangan.”

Conte pernah merasa marah dengan manajemen klub sebab masalah transfer pemain. Chelsea baru merekrut Bakayoko, Alvaro Morata, dan Antonio Ruediger dan Conte masih perlu sejumlah pemain lagi.

“Klub tengah berusaha untuk berikan yang paling oke di bursa transfer untuk membenahi skuat kami. Namun saya perlu terus merasa senang,” kata Conte.