Menu

Salah Diminta Melatih Kaki Kanannya

Salah satu pemain Liverpool yaitu Mohamed Salah, miliki kekuatan kaki kiri yang terbilang oke. Walau demikian, pemain yang berasal dari Mesir itu diminta untuk lebih menambah lagi kekuatan pada bagian kaki kanannya.

Salah lekas perlihatkan kebolehan dirinya di laga perdananya bersama Liverpool. Ia ciptakan 1 angka ketika The Reds ditahan dengan skor sama kuat 3-3 saat berhadapan dengan Watford pada laga perdana ajang Premier League.

Salah ciptakan angka tersebut lewat jarak dekat, melakukan sontekan sebuah umpan lambung dengan kaki kiri. Penetrasi Salah, yang perlu dihentikan oleh pemain The Hornets, pun akhirnya berbuah penalti. Roberto Firmino yang maju sebagai eksekutornya.

Kecepatan memang menjadi senjata utama dari Salah juga. Namun, pemain yang berusia 25 tahun tersebut dianggap masih perlu membenahi kemampuan di bagian kaki kanannya.

“Ia ada di Chelsea untuk sejumlah waktu, kemudian pergi ke luar negeri. Saat ini ia kembali ke Liverpool, untuk jadi pendatangan paling mahal,” imbuh bekas pemain yang lama bermain di Liga Inggris, Shaun Goater.

“Pemain dengan kaki kiri yang lebih unggul, ia ingin mengutamakan pada kaki kirinya. Saya anggap tim ini bakal bertanya, ‘well, apa yang bakal kamu perbuat Jika saya memberi bola pada kaki kananmu?’. Mungkin kekuatannya sangat besar, melakukan tusukan dari sisi pinggir lapangan, terikat dengan sangat oke, mambuat dan meraih banyak kesempatan.”

“Rasionya harus ditambah, sesungguhnya soal dirinya, sebab ia raih banyak kesempatan,” sambung pria yang berasal dari Bermuda tersebut.