Menu

Griezmann Absen 2 Laga

Bomber dari tim Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann perlu terima akibat dari kartu merah yang ia terima pada akhir pekan kemarin. Griezmann diskors sampai 2 laga berikutnya.

Kartu merah yang diterima oleh Griezmann tersebut pada pertandingan menghadapi Girona. Pada awalnya, pemain penyerang Prancis tersebut cuma diberi kartukuning sebab dinilai lakukan diving, ketika Atletico tertinggal dengan skor 0-2 pada babak kedua.

Tetapi, Griezmann merespon terlalu keras sampai sang wasit laga Juan Martinez harus berikan dia ganjaran berupa kartu kuning kedua di sejumlah detik selanjutnya. Dalam laporan laga tersebut, Griezmann diklaim tengah memaki sang wasit pertandingan.

Komisi Disiplin RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) memberi kesimpulan, komentar Griezmann tak dapat dibenarkan dan menjadi sebuah tindakan penghinaan dan tak menghormati pengadil di lapangan. Begitu seperti yang diwartakan.

Dengan begitu, Griezmann sudah pasti tidak akan ikut tampil saat Atletico bertamu ke kandang Las Palmas dan Valencia. Ia pun perlu membayar denda sampai dengan nominal 600 euro.

Sedangkan pemain bek serta kapten Real Madrid Sergio Ramos seperti yang diprediksi cuma akan absen dalam 1 laga. Ramos diskors sebab mendapat dua kartu kuning saat bermain melawan Deportivo La Coruna.

Pada akhir pekan ini, Madrid bakal menjadi tuan rumah melawan Valencia.