Menu

Alli Tidak Cemas dengan Catatan Buruk Spurs di Wembley

Tottenham Hotspur masih belum meraih keberuntungan tampil di Stadion Wembley. Dele Alli tidak merasa khawatir sebab percaya kalau Spurs bakal secepatnya raih hasil oke.

Pada akhir pekan kemarin, Tottenham terpaksa harus tampil imbang dengan skor 1-1 melawan Burnley di Wembley. Hasil itu meneruskan torehan buruk Spurs dengan cuma 1 kali menang lewat 11 laga di sana.

Dengan ‘kutukan’ itu, Alli sekarang ini bakal kembali ke Wembley bersama tim nasional Inggris saat menjadi tuan rumah melawan Slovakia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Selasa (5/9) dinihari WIB.

“Saya anggap untuk keduanya, Tottenham dan Inggris, kami harus jadikan tempat tersebut menjadi sebuah benteng, kami perlu lakukan yang paling oke semaksimal mungkin,” kata pemain yang berumur 21 tahun tersebut.

“Saya anggap kalau Tottenham dan Inggris tampil amat oke, namun untuk Tottenham hasilnya masih belum berlangsung dengan oke, namun rasanya tak perlu merasa cemas. Saya anggap bahwa bermain buruk, barulah hal tersebut merupakan sesuatu yang harus dicemaskan,” sambung Alli.

“Namun kami tampil amat oke, ada sejumlah hal yang harus kami perbaiki dan kami diberi hukuman dengan sejumlah kesalahan kecil dan ditundukkan dalam waktu yang tak tepat pada sebuah laga.”

“Hal yang krusial untuk perbaiki itu dan terus alami kemajuan, namun saya pikir hasil yang diharapkan akan secepatnya hadir,” Harap Alli.

Tottenham baru bakal langsungkan pertandingan markas ketika menjamu Borussia Dortmund pada tahap grup ajang Liga Champions pada tanggal 13 September, yang didahului lewat pertandingan Premier League di kandang Everton.