Menu

Jarang Tampil, Bravo Percaya Bersama Chile Tidak akan jadi pengaruh

Claudio Bravo sudah pasti akan jadi penjaga gawang nomor 2 Manchester City. Walau demikian, Bravo percaya kalau performanya bersama tim nasional Chile tak akan berpengaruh.

Penjaga gawang yang berumur 34 tahun tersebut tidak berhasil penuhi ekspektasi usai direkrut City dari Barcelona pada tahun kemarin. Hasilnya, the Citizens datangkan penjaga gawang baru lain, Ederson Moraes, pada bursa musim panas ini.

Dengan jadi pemain lapis Ederson, Bravo tak dapat harapkan peluang tampil yang reguler. Biarpun begitu, keadaan tersebut tak bikin Bravo kehilangan rasa percaya di bawah mistar gawang Chile.

Chile bakal langsungkan pertandingan kualfikasi Piala Dunia 2018. Pada hari Jumat (1/9) dinihari WIB, Bravo cs bakal lebih awal menjadi tuan rumah melawan Paraguay sebelum tantangan Bolivia selang 5 hari.

“Tak banyak tampil terus bikin Anda merasa cemas. Saya ingin terus bisa tampil, Namun saya raih libur lebih panjang usai sampai pada babak final dengan Chile di ajang Piala Konfederasi ,” ucap Bravo.

“Namun berhubungan dengan perasaan dengan waktu bermain, saya tak khawatir sebab saya sempat alami masa yang lebih sulit dibanding ini.”

“Di tempat ini di Chile, kami merupakan spesialis yang bicarakan soal ritme yang kurang oke, soal ragukan para pemain, dan kebolehan mereka. Saya merasa kalau saya terus dapat merubah keadaan tersebut.”