Menu

Arda Turan Takkan Keluar dari Barcelona Walau Tak Terpilih

Arda Turan tidak ada niatan untuk keluar dari tim Barcelona. Walau dirinya tidak raih tempat bersama tim inti, Turan masih bakal terus bersama dengan Barca.

Turan pernah dikabarkan akan keluar dari Camp Nou pada musim panas sekarang ini. Penampilannya yang tak amat cemerlanglah yang jadi penyebabnya.

Sedari didatangkan didatangkan dari Atletico Madrid di musim panas tahun 2015, Turan kerepotan untuk bisa masuk tim utama. Dia baru tampil sebanyak 55 kali dan catatkan 15 angka pada tiap ajang sampai saat ini.

Musim kemarin, Turan pun tidak sering kali bermain untuk Barca. Pemain yang berumur 30 tahun tersebut hanya tampil sampai dengan 30 kali di tiap ajang bersama dengan Blaugrana.

Menyaksikan keadaan tersebut, Galatasaray pernah ada niatan untuk memulangkan dirinya ke Turki. Tetapi hingga bursa transfer telah berakhir, hal tersebut tidak terjadi.

Memberi tanggapan tentang kelangsungan kariernya, Turan akui telah merasa bahagia bersama dengan Barca. Dia ada niatan untuk tuntaskan kontraknya yang akan berlangsung hingga tahun 2020.

“Saya bakal tetap bertahan. Saya merasa amat senang berada di tempat ini dan masih miliki kontrak sampai 3 tahun ke depan lagi,” Tegas Turan.

Pada musim ini, Turan sama sekali masih belum bermain lewat 4 pertandingan kompetitif yang telah ditampilkan oleh Barca. Malah pada 3 laga, namanya tidak terdaftar dalam skuat yang akan dibawa Ernesto Valverde.