Menu

Menyerahnya Fenerbahce untuk Rekrut Diego Costa

Fenerbahce menyerah dalam upaya yang ia lakukan untuk datangkan pemain striker Chelsea, Diego Costa. Waktu yang terlalu singkat untuk membuat transfer nyata tersebut menjadi penyebabnya.

Costa tergusur dari skuat inti Chelsea setelah sang manajer Antonio Conte tak ingin memakai dirinya lagi. Hengkang tentu saja jadi pilihan si pemain striker internasional Spanyol tersebut.

Atletico Madrid telah terang-terangan ingin antarkan diriya pulang ke Spanyol. Tetapi larangan transfer bikin Los Rojiblancos paling tidak harus menanti hingga bulan Januari.

Melihat ada ruang kosong, Besiktas dan Fenerbahce ada niat untuk meminjam jasa Costa sampai dengan bulan Januari. Untuk Fenerbahce, mereka memprediksikan kalau Costa dapat gantikan posisi Robin van Persie yang beritanya akan menepi sampai 3 bulan sebab alami cedera ligamen lutut.

Tetapi, Fenebahce alami kendala, mengingat bursa transfer di Turki bakal segera berkahir di hari Jumat (8/9/2017) waktu setempat. Pelatih Aykut Kocaman menganggap kalau rancangan tersebut tidak mudah untuk di wujudkan sebab waktunya yang terbilang amat pendek.

“Nampaknya kami bakal lakukan transfer satu kali lagi. Diego Costa merupakan salah satu incaran kami. Ia adalah pemain yang luar biasa,” kata Kocaman.

“Ia hampir saja bergabung dengan kami, namun saat ini keadaannya terlihat negatif,” sambung dia.

Costa pribadi baru-baru ini didaftarkan Chelsea untuk melangsungkan pertandingan di Premier League. Tetapi di ajang Liga Champions, The Blues tak menulis nama pemain yang bersangkutan.