Menu

Kabar Ancelotti Masuk Klub China Januari Nanti

Carlo Ancelotti diberitakan telah tekan kontrak dengan klub yang berasal dari China. Sang pelatih yang berasal dari Italia tersebut dikatakan bakal keluar dari Bayern Munich pada bulan Januari yang akan datang.

Ancelotti memulai langkahnya dengan Bayern pada bulan Juli 2016. Ia diberi kontrak sampai dengan 3 tahun untuk gantikan posisi Pep Guardiola yang menuju Manchester City.

Pada musim pertamanya bersama Die Roten, Ancelotti hanya dapat berikan titel Bundesliga dan DFL-Supercup. Sedangkan Ancelotti tidak berhasil memboyong Bayern berhasil di ajang Eropa usai digusur oleh Real Madrid pada babak perempatfinal ajang Liga Champions.

Perjalanan Ancelotti untuk antarkan Bayern melangkah cepat di Bundesliga musim ini raih hambatan pada hari Sabtu kemarin. Mereka tunduk dengan skor 0-2 di tangan Hoffenheim.

Setelah hasil negatif tersebut, bekas pemain gelandang Bayern Mario Basler lakukan pernyataan yang tak terduga. Ia beberkan bahwa Ancelotti telah setujui kontrak bersama klub China.

“Saya telah diberitahu kalau Ancelotti sudah setujui kontrak bersama klub Cina. Sepengetahuan ¬†saya, ia dapat keluar dari klub paling tidak di bulan Januari, sebab pada waktu musim anyar di Cina berlangsung,” imbuh Basler.

Walau berani lakukan klaim itu, Basler masih belum dapat katakan dengan pasti kenyataannya. Namun, ia mengatakan informan yang bilang hal itu pada dirinya dapat dipercaya.

“Saya masih belum dapat pastikan itu sampai 100 persen, namun sumber yang saya dapat amat bisa dipercaya. Saya tak dapat bilang sesuatu yang negatif soal sumber saya, yang saya percaya 100 persen. Saya tak bilang kalau hal tersebut benar, namun ini merupakan sebuah hal yang diberitahukan pada saya,” imbuh dia.