Menu

PSG Tak Ingat Hasil Negatif Melawan Barcelona

Paris Saint-Germain telah bangun dari hasil negatif saat berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions musim kemarin. PSG miliki sebuah motivasi besar untuk musim anyar mereka.

PSG tunduk dengan skor telak 1-6 lewat laga pertemuan II babak 16 besar ajang Liga Champions 2016/2017. Lewat laga yang berlangsung pada bulan Maret kemarin di Camp Nou, PSG hanya perlu hasil tidak kalah lebih dari 3 cetak angka untuk terus melangkah ke babak perempatfinal.

Pada waktu tersebut, gawang PSG kemasukan oleh Luis Suarez, cetak angka bunuh diri yang dilakukan Layvin Kurzawa, Lionel Messi, Sergi Roberto, dan sepasang angka yang diciptakan Neymar. Namun sekarang ini Neymar telah ke Les Parisiens.

Pemain bek yang berasal dari Brasil, Thiago Silva, yang tegaskan kalau hasil negatif tersebut telah PSG lupakan. Mereka lebih bersemangat untuk sambut musim baru, dengan melangsungkan laga melawan Celtic nanti.

Laga antara PSG menghadapi Celtic bakal berlangsung pada hari Rabu (13/9/2017) dinihari WIB di Celtic Park.

“Kami telah lupakan soal laga melawan Barcelona. Saat ini Liga Champions episode lain, suatu hal yang beda,” imbuh Silva.

“Kami telah siap untuk mengawali hal tersebut dengan oke. Kita semua mengetahui kalau ajang ini luar biasa. Kami amat termotivasi untuk mengawali ini dengan apik.”

“Kami bakal berusaha tampil dengan oke (ketika berhadapan dengan Celtic) dan dapat kendalikan jalannya laga. Kami berharap bisa raih poin penuh, namun kami amat hormat dengan mereka. Mereka terbiasa tampil di Liga Champions,” sambung bekas pemain AC Milan tersebut.