Menu

Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Marcelo masih belum ada keinginan untuk keluar dari Real Madrid dalam waktu dekat ini. Perkataan tersebut dapat dilihat dari persetujuan yang terjadi pada kontraknya yang baru bersama klub.

Tergabung di bulan Januari 2007, Marcelo sudah jadi pilar dan pemain inti di Madrid dalam 1 dekade eranya di sana. Ia menolong Los Blancos menangkan 4 titel La Liga dan 3 trofi Liga Champions, dan juga banyak gelar lain seperti Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Tempat pemain yang berumur 29 tahun tersebut hampir tidak dapat di gantikan pada sisi kiri pertahanan Madrid, siapapun pelatih baru yang hadir. Pemain yang sekarang ini telah catatkan 295 performa bersama Los Merengues itu, nampaknya masih bakal menyisir sisi kiri lapangan di sejumlah musim yang akan datang.

Marcelo dan Madrid belum lama ini telah setujui perpanjang kontrak yang akan berlangsung sampai dengan 5 tahun ke depan. Yang berarti pemain internasional Brasil itu terikat kontrak hingga tahun 2022 yang akan datang.

“Real Madrid C.F. dan Marcelo sudah temui kata sepakat untuk kontrak baru si pemain yang bersangkutan, yang bakal bikin dirinya tetap bersama klub hingga tanggal 30 juni 2022,” begitulah pernyataan resmi Madrid.

Kesepakatan kontrak bakal berlangsung di depan para media di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (14/9/2017) pukul 14.00 waktu Madrid.