Menu

MU Gasak Everton 4-0

Manchester United berhasil raih hasil oke dengan skor telak pada pekan kelima ajang Premier League. The Red Devils tundukkan tamunya, Everton, dengan skor impresif 4-0.

Berhadapan dengan Everton pada hari Minggu (17/9/2017) di Old Trafford, MU tampil tanpa adanya sosok Paul Pogba yang tengah alami cedera hamstring. Tempat Pogba di garis tengah digantikan oleh Marouane Fellaini.

Tanpa adanya sosok Pogba, MU terus bermain dengan hebat. Tim tuan rumah berhasil unggul dengan skor 1-0 pada babak pertama lewat angka cepat yang diciptakan oleh Antonio Valencia pada menit keempat.

Di tengah waktu babak kedua, ada 3 angka tambahan yang diciptakan MU. 3 cetak angka tersebut dibagi rata oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit 83, Romelu Lukaku pada menit 89, dan Anthony Martial pada masa injury time.

Lewat hasil oke ini, MU sekarang ini berada di urutan teratas klasemen sementara bersama Manchester City. Kedua tim catatkan 13 poin yang sama dengan jarak cetak angka sama yaitu +14. Jumlah cetak angka dan jumlah kebobolan juga sama. Ada juga Everton terperosot di urutan 18 dengan catatkan 4 poin.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Young; Matic, Fellaini; Mata (Herrera 77′), Mkhitaryan (Martial 88′), Rashford (Lingard 61′); Lukaku

Everton: Pickford; Martina, Keane, Williams, Jagielka, Baines; Schneiderlin, Gueye (Calvert-Lewin 76′), Davies (Sandro 66′); Sigurdsson, Rooney (Mirallas 82′)