Menu

Di Laga Selanjutnya Arsenal Perlu Lebih Meyakinkan

Performa yang meyakinkan dari Arsenal ketika menahan imbang Chelsea perlu dilanjutkan pada beberapa pertandingan berikutnya. Kalau seperti itu The Gunners dapat raih banyak poin.

Pertandingan di pekan kelima Premier League antara Chelsea melawan Arsenal berakhir seri. Sepanjang 90 menit, tidak ada cetak angka di laga yang berlangsung pada hari Minggu (17/9/2017) di Stamford Bridge.

Pada pertandingan itu, Arsenal malah dapat membuat Chelsea repot. Sering kali The Gunners hampir ciptakan angka, salah satunya dengan kesempatan Alexandre Lacazette dan sepakan Aaron Ramsey yang terbentur tiang.

Penampilan dari Arsenal di markas Chelsea tersebut diminta Mustafi jadi katalisator. Tim Gudang Peluru diminta dapat bermain sama kuatnya pada beberapa pertandingan berikutnya.

“Kami merupakan sebuah tim yang berharap selalu belajar. Saya anggap kami perlu dan alami kemajuan dari sebuah hal dan kami dapat lakukan itu lewat penampilan ini karena kami amat terorganisir saat tak berada dalam keadaan memegang kendali bola,” Mustafi bilang pada situs resmi klub.

“Saat kami pegang kendali bola, kami tampil cemerlang lewat satu-dua sentuhan. Saya anggap kalau kami dapat lakukan kemajuan dalam hal ini. Kami berhadapan dengan juara musim kemarin dan kalau tampil seperti ini, anda bakal menangkan banyak poin,” sambung pemain bek yang berasal dari Jerman tersebut.

Berikutnya Arsenal bakal berhadapan dengan Doncaster Rovers pada babak ketiga Piala Liga yang akana berlangsung pada hari Kamis (21/9). Hasil di markas Chelsea tersebut juga dianggap sebagai modal yang berharga.

“Saya sangat merasa senang bisa tampil pada ajang Premier League karena anda dapat saksikan semuanya berupaya untuk raih hasil oke dan tunjukkan performa terbaik,” sambung Mustafi.

“Saya menilai pada akhirnya, walau kami tak raih 3 poin, kami telah perlihatkan itu dan saat ini kami dapat melihat pertandingan selanjutnya,” Kata dia.