Menu

Zidane Sebut Bale Masih Perlu Waktu

Gareth Bale tengah berusaha untuk membangun masa depannya kembali bersama Real Madrid. Zinedine Zidane bilang, Bale masih perlu waktu untuk kembali pada penampilannya yang paling oke.

Usai 3 musim pertama bersama Madrid yang berlangsung dengan meyakinkan, Bale tengah alami kerepotan sedari musim 2016/2017. Walaupun Los Blancos raih hasil oke yang besar dengan raih titel juara La Liga dengan Liga Champions.

Pemain bintang sepakbola Wales tersebut sering kali masuki ruang perawatan sampai performanya harus di batasi. Cuma 27 kali Bale tampil bersama Madrid dengan ciptakan 9 angka pada tiap ajang.

Pada musim ini, Bale menunjukkan sinyalemen positif. Ia sudah tampil pada 7 laga El Real dengan catatkan 2 angka dan 3 kali assist, termasuk sebuah cetak angka yang ia ciptakan pada akhir pecan kemarin saat raih hasil oke berhadapan dengan Real Sociedad dengan skor 3-1.

“Setaham demi setahap. Bakal perlu waktu untuk menyaksikan penampilan yang paling oke dari Bale. Namun ia berusaha dengan amat keras, amat baik tentu saja, ” ungkap pelatih Madrid tersebut.

“Saya anggap sebuah hal yang tak benar untuk bilang, saat ada tempat, ia dapat membuat rusak lewat kecepatan yang ia miliki. Kita sempat saksikan di cetak angka yang ia ciptakan. Namun Gareth pun amat oke dilihat dari sisi teknik.”

“Ia pun dapat tampil tanpa ada ruang. Ia dapat tampil dengan bola dan melibatkan para pemain yang lainnya dalam permainan. Untuk saya, ia merupakan seorang pemain yang komplit,” puji Zidane.