Menu

Aubameyang Lupakan Madrid

Pemain striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menyesal dengan Real Madrid. Aubameyang lupakan keinginannya untuk bisa tampil bersama El Real.

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi jika Aubameyang pernah gencar bakal keluar dari klubnya untuk hijrah ke Spanyol. Lewat sejumlah peluang, pemain penyerang internasional Gabon tersebut tak sungkan untuk katakan harapannya itu.

Namun, walau Madrid pernah sambut keinginant Aubameyang transfer tak pernah terwujud. Aubameyang masih akui merasa puas bisa tetap bersama Dortmund.

“Saya tidak miliki mimpi. Saya seharusnya tak lagi berbicara tentang Madrid. Mereka tak harapkan saya, Tak menjadi persoalan. Saya merasa bahagia bersama Dortmund, ” imbuh Aubameyang.

“Saya merasa para klub tak ingin jauh terlibat dengan saya. Tentu saya merasa frustrasi. Kami sempat punya persetujuan dengan Borussia jika saya dapat pergi. Hal tersebut tidak terwujud. Ini merupakan rasa kecewa. Namun saya pun merasa senang dapat bertahan.”

Aubameyang, yang sudah catatkan 129 angka untuk Die Borussen sedari tahun 2013, akui pernah bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi di musim panas. Mantan klubnya, AC Milan, ikut harapkan dirinya bisa kembali.

“Pada awal Juni, saya bertemu dengan Nasser. Pertemuan tersebut berlangsung sebelum Antero Henrique (direktur PSG) bergabung. Dan saat Henrique hadir di PSG, mereka putuskan kalau mereka tak akan datangkan saya,” sambung Aubameyang.

“Milan sudah beri saya sebuah tawaran. Saya pernah merasa amat tertarik dengan rancangan mereka. (Kepindahan) tak terjadi sebab banyaknya alasan,” kata dia.