Menu

Dybala Sebut Higuan Akan Cetak Angka Lagi

Paulo Dybala tidak gusar berhubungan dengan apa yang dialami oleh Gonzalo Higuain yang sedang seret cetak angka. Dybala percaya kalau rekannya di lini depan Juventus tersebut bakal cetak angka lagi.

Higuain lekas perlihatkan kebolehannya sebagai pilihan utama di garis serang Si Nyonya Tua setelah didatangkan dari Napoli pada musim kemarin. Pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut telah ciptakan 32 angka lewat 55 performa di semua ajang, termasuk 24 cetak angka di ajang Serie A.

Catatan Higuain tersebut lebih oke dari pada Dybala yang menjadi partnernya di garis depan. Dybala yang juga berasal dari Argentina juga cuma ciptakan 19 angka lewat 48 performa.

Namun, semuanya berbalik 180 derajat dari awal musim ini saat Dybala malah bermain oke khususnya usai memakai nomor punggung 10. Dybala tengah memanas dengan catatkan 12 angka lewat 8 performa di semua ajang termasuk 10 cetak angka di Serie A.

Sedangkan Higuain malah melempem sebab baru catatkan 2 angka lewat 8 pertandingan dan kemudian dicadangkan pada akhir pekan ini ketika menangkan laga dengan skor 4-0 melawan Torino. Tak heran kalau kualitas serta peran Higuain mulai jadi bahan perbincangan pada musim ini.

Ditambah dengan keadaan fisik Higuain dinilai tidak ideal sebeb terlalu gemung. Walau begitu, Dybala tidak pikirkan hal tersebut dan percaya kalau Higuain akan secepatnya temukan kembali ketajamannya.

“Ini bukanlah periode yang menyenangkan untuk Higuain sebab tentu untuk pemain penyerang, tak terasa menyenangkan saat Anda tak ciptakan angka,” ucap Dybala.

“Ia cuma perlu terus merasa tenang dan cetak angka bakal secepatnya hadir seperti apa yang ia inginkan. Saya juga kerepotan untuk ciptakan angka pada awal musim kemarin, namun saat Anda dapat ciptakan angka, maka semuanya lebih mudah,” lanjut Dybala.