Menu

Mata: Laga Takkan Mudah di Moskow

Manchester United bakal melangsungkan laga berhadapan dengan CSKA Moskow di matchday 2 ajang Liga Champions. The Red Devils prediksi sebuah pertandingan yang tak akan mudah saat berada di ibukota Rusia tersebut.

Laga yang berlangsung antara MU berhadapan dengan CSKA bakal berlangsung pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di VEB Arena. Tim tuan rumah tengah tunjukkan performa yang oke, mereka terus raih hasil oke lewat 3 pertandingan terakhir di ajang Liga Champions.

Sedangkan pada 2 pertandingan kandang terakhir di kancah Eropa, CSKA terus raih hasil oke dengan catatan bersih dari kemasukan angka. AEK Athens dan Young Boys jadi 2 lawan yang ditundukkan oleh CSKA.

Pemain garis tengah MU, Juan Mata, berikan komentar soal pertandingan ini. Para pemain Setan Merah diminta secepatnya dapat lakukan adaptasi dengan keadaan di Moskow.

“CSKA itu klasik di sepakbola Eropa. Mereka menangkan tiap laga mereka lewat 2 pertandingan tahap sebelumnya, yang diawali dengan hasil oke yang luar biasa di Lisbon,” tulis Mata pada blog pribadinya.

“Ini adalah sebuah langkah yang cukup panjang, dengan perbedaan waktu 2 jam, yang masih perlu adaptasi dalam waktu yang singkat.”

“Kami mengetahui sampai berapa besar antusiasnya diri Anda menyambut ajang ini dan kami bakal berikan semua yang kami miliki untuk penuhi apa yang Anda inginkan,” sambung pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.