Menu

Van Dijk : Liverpool Dapat Lebih Jauh Lagi di Liga Champions

Virgil van Dijk katakan sebuah prediksi untuk Liverpool yang bakal jadi salah satu tim Inggris yang melangkah paling jauh di ajang Liga Champions pada musim ini. Bagi dirinya, apapun dapat berlangsung.

Liverpool adalah tim Inggris paling berhasil di ajang Liga Champions, dengan catatkan 5 trofi. Tetapi, sedari terakhir kali raih hal tersebut pada tahun 2005, The Reds masih belum pernah menjadi juara kembali.

Pada ajang Liga Champions musim ini, Liverpool merupakan salah satu dari 5 wakil Inggris bersama Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Di antara 5 tim tersebut, tim mana yang bagi Van Dijk bakal bisa menjadi tim yang paling berhasil?

“Saya anggap bisa saja Liverpool dan Man City,” ucap Van Dijk.

Ketika ditanya lebih jauh lagi soal kesempatan 2 tim tersebut untuk jadi juara, pemain bek Southampton tersebut memberi jawaban: “Anda tak bakal pernah tahu. Ini bakal terus menjadi hal yang tidak mudah dan ini merupakan cara permainan yang beda, malam-malam ajang Eropa terus berlangsung tidak sama,” imbuh dia.

“Semuanya mungkin saja dapat berlangsung, khususnya kalau Anda merupakan tim besar Inggris yang bermain di ajang Liga Champions saat ini,” sambung Van Dijk, yang pernah menjadi target oleh Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin.

Pada matchday pertama kemarin, satu-satunya tim Inggris yang tidak berhasil raih hasil oke ialah Liverpool usai mereka ditahan Sevilla. Chelsea, Spurs, City, dan MU dapat raih hasil oke dari lawan masing-masing.