Menu

Roma Tundukkan Qarabag

AS Roma sukses raih hasil oke pertama mereka di tahap grup ketika melangsungkan laga di Azerbaijan. Berkunjung ke kandang Qarabag, Roma menangkan laga dengan skor tipis dengan skor akhir 2-1.

Melangsungkan laga pada hari Rabu (27/9/2017) di National Stadium, Roma awali laga dengan meyakinkan. Hasilnya, Giallorossi berhasil ciptakan 2 angka cepat pada 15 menit pertama.

Kostas Manolas awali keunggulan Roma pada menit ketujuh, yang lekas ditambah besar dengan angka yang diciptakan Edin Dzekod pada menit 15. Qarabag membuuat jarak skor berkurang lewat angka yang diciptakan Pedro Henrique sebelum pertandingan berlangsung setengah jam.

Qarabag tampil dengan berani dan dapat bikin beberapa kesempatan yang oke, termasuk pada beberapa menit akhir yang hampir membuat skor imbang. Roma juga sering kali memberi ancaman ke gawang tim tuan rumah namun tidak bisa ciptakan angka tambahan.

Hasil oke ini bikin Roma berada di urutan teratas klasemen grup dengan mengumpulkan 4 poin, setelah di matchday pertama imbang melawan Atletico Madrid. Sementara Qarabag terpuruk di dasar tanpa catatkan 1 poin pun.

Susunan Pemain
QARABAG: Sehic, Sadiqov, Agolli, Madvedev, Huseynov, Michel (Quintana 89′), Qarayev, Almeyda, Ndlovu, Pedro Henrique, Madatov (Elyounoussi 76′) (Madatov 82′)

AS ROMA: Alisson, Kolarov, Manolas, Bruno Peres, Juan Jesus, Nainggolan, Gonalons (De Rossi 67′), Pellegrini (Strootman 83′), Dzeko, El Shaarawy, Defrel (Florenzi 58′)