Menu

Ancelotti Dipecat Bayern Munich

Hasil negatif dengan skor telak saat berhadapan dengan Paris Saint Germain menjadi pertandingan terakhir Bayern Munich di bawah besutan Carletto Ancelotti. Carletto secara resmi sudah dipecat oleh FC Hollywood.

Pemecatan Ancelotti tidak lepas dari hasil buruk di laga Liga Champions yang berlangsung pada har Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Bayern dibuat malu oleh Paris Saint-Germain dengan 3 angka tanpa balas, 3-0.

Tidak cuma itu saja, Bayern sekarang ini hanya berada di urutan 3 klasemen Bundesliga dengan mengumpulkan 13 poin. Arjen Robben dan para rekannya. tertinggal 3 poin dari Borussia Dortmund sebagai tim yang menempati urutan teratas klasemen.

Keadaan tersebut bikin manajemen Bayern kecewa. Yang kemudian manajemen mengadakan pembincangan berhubungan dengan performa Bayern yang dapat menjadi sebuah pemecatan terhadap Ancelotti, sebab kabarnya dari salah satu pembahasan pada pertemuan tersebut ialah pemberhentian pelatih yang berasal dari Italia tersebut.

Berita ini semakin kuat dengan laporan bekas pemain Eintracht Frankfurt asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft. Fjortoft bilang kalau pasca pertandingan melawan PSG, ia melihat Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge dan Presiden klub, Uli Hoeness, keluar dari ruang ganti pemain dengan marah.
Rummenigge pun katakan rasa tidak puasnya dengan hasil pertandingan matchday kedua Liga Champions itu.

Dikutip pada situs resmi Bayern, Willy Sagnol bakal ditunjuk sebagai pelatih sementara untuk Arjen Robben dan para rekannya. Bayern diberitakan bakal berusaha untuk rekrut Julian Nagelsmann dari Hoffenheim.

Sebelumnya, Ancelotti pun sempat alami pemecatan ketika memimpin Real Madrid. Hal tersebut karena pria yang berasal dari Italia itu tidak berhasil berikan trofi di musim 2014/2015.