Menu

Cetak Angka Brozovic Menolong Inter

Inter Milan sukses menangkan laga melawan tim promosi Benevento. Lewat 2 angka yang diciptakan oleh Marcelo Brozovic, Nerazzurri menangkan laga dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan pekan ketujuh Serie A yang berlangsung pada hari Minggu (1/10/2017) malam WIB di Ciro Vigorito, Inter bermain unggul lewat penguasaan bola sampai dengan 65 persen dengan ciptakan 20 percobaan dengan 5 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Benevento sempat membuat pertahanan Inter kerepotan lewat serangan balik yang dilancarkan. Namun hanya bisa lakukan 11 percobaan dengan 2 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Pada babak kedua, Benevento bernafsu melancarkan serangan untuk raih angka tambahan. Namun usaha tersebut masih gagal sebab penuntasan yang masih buruk.

Inter juga melakukan hal yang sama sebab sejumlah kesempatan yang mereka raih pun di sia-siakan.
Hingga pertandingan berakhir tidak ada angka lagi yang tercipta dan Inter keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.
3 poin yang berhasil dikantongi ini bikin Il Biscione naik sementara ke urutan 2 klasemen dengan mengumpulkan 19 poin, jarak 2 poin dengan Napoli di posisi pertama klasemen. Posisi mereka masih bisa di gusur oleh Juventus yang baru tapilkan laga melawan Atalanta dinihari nanti.

Sedangkan Benevento yang terima 7 hasil negatif secara berturut-turut masih berada di dasar klasemen tanpa mengantongi 1 pun poin.

Susunan Pemain

Benevento: Belec; Letizia, Djimsiti, Costa, Venuti; Cataldi, Viola (Lazaar 84′), Memushaj (Chibsah 66′); Lombardi (Parigini 73′), Iemmello, D’Alessandro

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 85′); Vecino, Borja Valero (Gagliardini 78′); Candreva (Joao Mario 52′), Brozovic, Perisic; Icardi