Menu

Aguero Menepi 6 Pekan

Sergio Aguero masih kerepotan untuk lakukan aktivitas seperti biasanya karena kecelakaan mobil yang menimpa dirinya di sejumlah hari yang lalu. Oleh sebab itu Aguero mesti menepi sampai 6 pekan.

Pemain depan Manchester City tersebut alami kecelakaan ketika sedang berlibur ke Amsterdam, Belanda. Lewat perjalanannya ke bandara untuk kembali ke Inggris, pada hari Kamis (28/9/2017), taksi yang ia tumpanginya tertabrak tiang.

Aguero juga alami retak tulang rusuk dan harus menepi ketika City berhadapan dengan Chelsea kemarin. Tim dokter The Citizens mengabarkan kalau pemainnya tersebut perlu menepi sampai dengan 2 hingga 4 pekan.

Tetapi cedera yang ia alami tersebut lebih parah dari apa yang di duga awalnya sebab Aguero dikatakan perlu menepi lebih lama lagi sekitar 6 pekan atau nyaris 2 bulan. Dokter tim nasional Argentina, Dr Donato Villani, yang mengatakan analisa itu mengingat Aguero sekarang ini masih belum dapat lakukan aktivitas apapun setelah menjalani operasi.

“Aguero mood-nya tak oke karena ia sangat berharap tampil secepatnya dan dikarenakan kejadian yang tak dapat terhindar, Aguero perlu menepi pada 2 laga tim nasional, ” kata Villani.

“Ia bakal menepi sampai dengan 6 pekan. Ia tak dapat berjalan di rumahnya atau malah untuk keluar-masuk mobil,” sambung dia.

Aguero hanya dapat saksikan Argentina berusaha di kualifikasi Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Peru (6/10) dan Ekuador (11/10). Albiceleste berada di urutan 5 dan masih dapat gagal melangkah ke babak final.