Menu

Arsenal Beri Calum Chambers Kontrak Baru

Walau tidak sering tampil, Calum Chambers masih miliki karier di Arsenal. Pemain bek yang berumur 22 tahun tersebut belum lama ini menyetujui kontrak anyar yang berdurasi hingga tahun 2021.

“Calum Chambers sudah setujuin kontrak anyar yang berdurasi 2 tahun hingga tahun 2021,” tulis Arsenal pada situs resmi mereka.

Chambers direkrut oleh Arsenal dari Southampton pada musim panas 2014 dan hingga sekarang ini sudah bermain di 60 laga selama bermain bersama The Gunners. Usai dijadikan pemain pinjaman pada Middlesbrough pada musim kemarin, ia sekarang ini kembali menetap di Emirates Stadium.

“Semua orang di Arsenal menunggu terusan kontribusi Calum pada klub,” tulis Arsenal.

Chambers dapat ditempatkan sebagai bek kanan ataupun bek tengah. Ia pada musim ini baru tampil 1 kali untuk Arsenal, hal tersebut pun di arena Piala Liga Inggris.

“Bangga karena sudah menyetujui perpanjang kontrak bersama @arsenal. Saya tahu masih menjadi pemain muda dan saya berharap bisa lewati beberapa tahun paling oke saya dengan tampil bersama klub ini,” ucap Chambers pada akun Twitter miliknya.

“Saya berharap bisa menangkan sebanyak mungkin trofi dengan Arsenal. Saya bakal memberi balasan atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pendukung pada saya. Tidak sabar untuk kembali tampil #COYG,” imbuh dia.